Apakah Anda berkomitmen pada desain web Anda? Coba tips ini!

Ketika orang membuat situs web, pop-up berpikir mereka cukup baik untuk menarik perhatian pengunjung, tetapi tidak ketika mereka mencoba untuk menjual apa pun. Jika Anda ingin membuat situs web yang sukses yang akan menjaga pengunjung Anda, hindari menggunakan pop-up. Ikuti tips dalam artikel ini untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana menemukan pop-up dalam desain web Anda.

Tambahkan tautan ke beranda di setiap situs web Anda. Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan membuat judul grafik untuk halaman Anda yang dapat ditambahkan ke semua halaman. Pengguna web dapat menggunakan grafik untuk kembali ke rumah, sehingga situs web Anda mungkin tidak memiliki rute navigasi.

Pastikan Anda menggunakan teks yang benar untuk jangkar. Tautan Anchor Pengunjung Ketika Anda mengklik tautan ini, itu harus dengan jelas menunjukkan apa yang diharapkan. Misalnya, jika tautan membawa Anda ke halaman widget Anda, “widget pesanan” dapat dibaca dalam teks jangkar. Hindari “Klik Di Sini” sebagai teks untuk jangkar.

Jangan repot-repot dengan JavaScript. Ketika Java membuka banyak pintu ke situs web interaktif, banyak saluran Internet yang bermasalah dengannya. JavaScript memiliki sejumlah keunggulan, tetapi Anda perlu mengetahui jenis peramban yang Anda gunakan. Tidak setiap pengunjung menggunakan versi browser terbaru. jasa menaikkan traffic web , tidak semua orang memiliki JavaScript yang diaktifkan di browser mereka. Ini berarti bahwa beberapa pengunjung Anda mungkin tidak dapat mengakses situs web Anda.

Situs web terbaik memberikan banyak informasi dalam jumlah kecil. Jika Anda adalah orang yang berkepanjangan, Anda dapat dengan mudah menemukan situs lain yang membosankan dan padat. Pastikan konten apa pun mudah dipahami – surat kabar menggunakan bacaan kelas delapan, yang merupakan tingkat bacaan paling umum.


Tidak ada pop-up di situs Anda. Munculan sangat bagus, dan sebagian besar kamera web membutuhkan perhatian yang membosankan, dan manfaat yang dapat mereka kumpulkan sangat minim. Ketika popup muncul, pengunjung mungkin menjadi marah dan memutuskan untuk meninggalkan situs web tanpa harus kembali.

Situs web penting bahkan untuk situs web yang lebih kecil, jadi perhatikan detailnya. Anda perlu memastikan bahwa halaman terakhir yang Anda tambahkan ke situs web Anda mirip dengan ukuran dan fitur halaman sebelumnya. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah kombinasi berbagai gaya dan tema di situs web.

Seperti yang disebutkan di awal artikel ini, pop-up bisa sangat menyenangkan untuk situs web Anda dan merupakan sesuatu yang tidak ingin Anda taruh di halaman web Anda. Jika Anda tahu cara beriklan yang tepat tanpa mengganggu, Anda akan memiliki situs web yang sukses. Jika Anda ingin memiliki situs web yang tidak memuaskan pelanggan Anda, gunakan informasi dalam artikel ini.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>